Wujud Nyata Kepedulian Polres Sibolga Sumatera Utara, “Momentum Peringatan HUT RI Ke 75”

fokusliputan.com_Sibolga

Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R Sihombing SH sebagai penanggung jawab atas kegiatan ini didampingi Iptu R Sormin,SAg menjelaskan kepada fokusliputan.com (21/08/2020);



Menyampaikan; bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 RI dan untuk sasaran utamanya adalah warga kurang mampu, serta masyarakat yang terdampak covid19 seperti tukang beca, penyapu jalan, lansia, nazir mesjid, bilal mayit dan rubiah.

Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 75 dan Wujud Nyata Kepedulian Polri khususnya Polres Kota Sibolga Sumatera Utara_membagikan bagikan beras, mie instan dan minyak goreng ke masyarakat (Rabu_19/08/2020).

Sebagai manifestasi rasa syukur dalam memperingati HUT Ke-75 RI, jajaran Polres Sibolga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin, Sebanyak 75 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak covid 19 di kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK, menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Polres Sibolga juga melaksanakan Bhakti Sosial secara serentak bersama seluruh Polsek sejajaran Polres Sibolga.

Berpesan, kepada seluruh PJU, Kapolsek, Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin sinergitas dengan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan tugas pada Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) guna memutus mata rantai covid 19. Meminta puluhan personel disebar ke sejumlah  Kelurahan yang berada di kota Sibolga untuk menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat penerima manfaat dalam hal ini Bilal mayit Rubiah, Nadzir Mesjid, tukang beca penyapu jalan dan lansia.

Diinformasikan; dalam kegiatan bakti sosial tersebut dengan menurunkan personil; Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kapolsek Sibolga Sambas, Kapolsek Sibolga Selatan, Ksb Humas,  Bhabinkamtibmas, Personil dari Lantas, Sabhara, Polsek dan personil Sat Polair.

Dalam hal ini, masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengaku dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi masyarakat pada masa pandemi covid19 dikota Sibolga dan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.


FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Momentum Kepedulian Polresta Sibolga Sumatera Utara.
Posted By : Beta Simatupang









www.fokusliputan.com