Tidak Semua Desa Memilikinya, “GSG Diresmikan, Rawat & Jaga GSG”

fokusliputan.com_Saya meminta kepada Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa dan seluruh jajarannya serta masyarakat dapat merawat dan menjaga GSG ini dengan baik. 

Dapat disampaikan dari Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan telah meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Desa Kenyayan Kecamatan Bakauheni, Selasa (11/8/2020). Peresmian GSG dilakukan oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan Camat Bakauheni. 

Winarni menyampaikan ;; Selamat kepada masyarakat Desa Kenyayan yang telah memiliki Gedung Serba Guna sendiri_“Selamat kepada masyarakat Desa Kenyayan yang telah memiliki Gedung Serba Guna sendiri, karena tidak semua Desa memiliki GSG”. Hal ini tidaklah mudah, dibutuhkan Perencanaan dan biaya yang tidak sedikit untuk membangun sebuah GSG, untuk itu sudah seharusnya kita berterimakasih kepada Pemerintah. 

Lanjutnya; seraya berharap kepada Pemerintahan Desa dapat men-sinergikan Program-program Kerjanya dengan Program-program Kerja Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Pusat. Kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kenyayan untuk dapat merawat GSG tersebut dengan baik.

 
Dengan dibangunnya GSG ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kenyayan, saya harap agar dapat digunakan untuk kegiatan yang positif bagi Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat Desa Kenyayan. Mudah-mudahan dengan telah diresmikannya Pengunaan GSG ini dapat berimbas meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kenyayan khusunya dan masyarakat Bakauheni pada umumnya. 

fokusliputan.com/Nazaruddin