Kapolres AKBP Juliani Prihartini, “Door to Door System, Cipta Situasi Harkamtibmas”

fokusliputan.com_Kita dari Polres Padang Sidempuan melaksanakan DDS_dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas dimasa pandemi covid 19 ini, dan juga menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Lurah, Kepling dan masyarakat Kelurahan Wek VI Kampung Darek," ujar Kasubag Humas mewakili Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara. 


Diinformasikan; Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH pimpin langsung acara Door to Door System' (DDS) dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas di masa pandemi covid 19 bertempat di Jalan Alboin Hutabarat Kampung Darek Kelurahan Wek VI Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (18/07/2020). 

Acara DDS yang digelar Polres Padang Sidempuan ini dibenarkan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Padang Sidempuan Iptu Maria Marpaung SE. 

Lanjut Kasubbag Humas. Dalam hal ini, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH beserta rombongan juga melakukan penyisiran tempat - tempat yang sering dijadikan untuk penyalahgunaan narkoba. Untuk menumbuhkan kekerabatan dan mempererat hubungan Polri dan masyarakat Kampung Darek.  Acara DDS ini turut dihadiri Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH, Lurah Wek VI Riswan Arianto SH, Kepling 3 Riswan Tanjung, Kepling 1 Mursal Tarihoran dan Masyarakat Kampung Darek.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 




Keterangan Gambar : Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini,SIK MH, yang di dampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH saat melakukan penyisiran tempat yang sering digunakan untuk penyalahgunaan Narkoba di Kampung Darek.( Rahmat E.Nst)