Forum Group Discution Polres Sibolga, “Dihadiri Camat Dan Lurah”

fokusliputan.com_Diawali dengan Doa, serta kata sambutan dan arahan dari Kapolres Kota Sibolga Sumatera Utara_AKBP Triyadi. "Untuk memberantas Narkoba di wilayah kota Sibolga dan menjaga bersama-sama Harkamtibmas di wilayah kota Sibolga"


Personil Polres Sibolga yang hadir; Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono SH, Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel Makawangkel, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Misrianto S.Sos Kasat Sabhara Polres Sibolga Iptu Suparjo SH, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Harahap SH, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, dan  Ksb Humas Iptu R Sormin,SAg. 

Selanjutnya dihadiri Camat Sibolga Kota, Camat Sibolga Selatan, Camat Sibolga Sambas, Camat Sibolga Utara, Lurah dan Kepling se-kota Sibolga, serta dihadiri juga personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dan personil Sat Intelkam Polres Sibolga. 


Rabu, tertanggal 29 Juli 2020 pukul 11.30 Wib, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga; telah berlangsung Acara Silahturahmi FGD (Forum Group Discution) Polres Sibolga beserta jajaran Camat, dan Lurah se-kota Sibolga Tentang Kampung Paten Narkoba dan Pilkada 2020. 



Acara Silahturahmi FGD _Forum Group Discution_Polres Sibolga beserta jajaran Camat, dan Lurah se-kota Sibolga ;; 

Guna untuk mencegah dan menangkal adanya masuk paham Radikalisme serta mendukung kinerja Polri untuk memberantas Narkoba di wilayah kota Sibolga dan menjaga bersama-sama Harkamtibmas di wilayah kota Sibolga terutama di tengah-tengah masyarakat terutama menjelang Pilkada Walikota Sibolga pada tanggal 09 Desember 2020. Kegiatan berakhir pada pukul 12.30 Wib, berjalan dengan aman tertib dan lancar.


fokusliputan.com/BetaSimatupang