Pengendara Betor Terkejut Dan Tiba Tiba Melakukan Pengereman, "Lakalantas"

fokusliputan.com_Sibolga

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas), beca bermotor merk Honda No.Pol. BB 4687 MN dikendarai oleh  AT berusia 44 Tahun, alamat Jalan S Parman Gg Sejati No. 51 Kelurahan  Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. 


"Melaju dengan kecepatan sedang di Jalan SM Raja dari arah kota menuju kearah Sarudik (dari Utara ke Selatan) ketika sampai di tempat kejadian yaitu di di Jalan SM. Raja dekat Doorsmer Family Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan kota Sibolga tepatnya di depan sebuah warung, ada satu unit sepeda motor yang sedang parkir di tepi jalan yang pemiliknya tidak diketahui." 

Karena pengendara beca bermotor (betor) tidak memperhatikan sepeda motor yang parkir tersebut sehingga terkejut dan tiba-tiba melakukan pengereman untuk mengelakkan sepeda motor yang parkir tersebut sehingga ban sebelah kiri terangkat dan oleng yang mengakibatkan pengendara becak bermotor terjatuh ke aspal dan mengalami luka memar di kepala serta telinga mengeluarkan darah, kemudian di bawa berobat ke ke RSU Dr FL Tobing Sibolga. 

Iptu R.Sormin,SAg menuturkan telah terjadi Laka Lantas antara beca bermotor merk honda No.Pol. BB 4687 MN, ini merupakan kecelakaan tunggal. Di Jalan SM Raja dekat Doorsmer Family Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan kota Sibolga. Terjadi pada hari Selasa Tanggal 02 Juni 2020, sekitar pukul 10.00 Wib. 

Identitasnya ; pengendara beca bermotor merk honda No.Pol. BB 4687 MN, Nama : AT, Laki-laki, usab 44 Tahun, Wiraswasta, Alamat Jalan S. Parman Gg. Sejati No. 51 Kel. Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota Kota Sibolga. dan dibenarkan oleh saksi ; Doni Guchi, Darman Guchi. Untuk saat ini kerugian materil Nihil. Namun, laka lantas masih dalam proses unit laka lantas Polres Sibolga. Demikian.

fokusliputan.com/Amosi Zega