Hari Bhayangkara ke 74 Dan Persiapan New Normal, “Misi Kemanusiaan Polres Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah. Diinformasikan; dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan persiapan menjelang New Normal_Polres Sibolga Sumatera Utara_melaksanakan kegiatan memberikan sembako. 


Dibawah pengendali Kasat Binmas Iptu Daniel bersama Kanit Patroli Ipda Suyatno, Iptu R.Sormin,SAg (dokumentasi), dan KBO Binmas Aiptu Suwardi, Bhabinkamtibmas kelurahan Pancuran Bambu, Bhabinkamtibmas Aek Muara Pinang. 

Kegiatan dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara yang ke-74 dengan memberikan sembako masing masing berupa beras 10, Indomei 1 kotak, minyak makan 1 kg. Yang dilakukan pada hari Selasa tgl 16 Juni 2020 terhadap masyarakat kelurahan Pancuran Bambu kecamatan Sibolga Sambas dan masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang yang mengalami sakit. Bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri Polres Sibolga kepada masyarakat khususnya yang sedang sakit. 

Kemarin juga, telah dilaksanakan misi kemanusiaan kegiatan Kasat Binmas bersama Kanit Patroli Ipda Suyatno dan KBO Binmas Aiptu Suwardi, Bhabinkamtibmas kelurahan Pancuran Dewa Aiptu S Siagian_ dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara yang ke-74 dengan memberikan sembako berupa beras, Indomie, dan minyak makan. 


Yang dilakukan pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 terhadap masyarakat kelurahan Pancuran Dewa kecamatan Sibolga Sambas yang mengalami sakit. Masing-masing : Darmiati Sigalingging penyakit stroke, Samila Pasaribu penyakit stroke, Henni Susanti Pulungan penyakit stroke, Nurlan Sihombing penyakit Stroke, Kansul Putra Pasaribu penyakit Stroke.  

Bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri Polres Sibolga kepada masyarakat khususnya yang mengalami penyakit Stroke. Informasi ini diterima dari Satbinmas Polres Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSImatupang