Usai Beli Nasi Goreng Di Sibolga, “Laoli Dianiaya 4 Orang Pria Tak Dikenal”

fokusliputan.com_Sibolga

Laoli bersama temannya dianiaya oleh sekelompok pemuda tak dikenal. Menurut pengakuan sikorban ini, saat itu ia beli nasi goreng di jalan SM Raja disalah satu warung. (14/05/2020)


Sebelum korban memesan nasi goreng untuk dibungkus_lalu dibawa pulang kerumahnya, ada seorang pemuda tak dikenal merasa tersinggung, diduga akibat pesanan makanannya lama diladeni oleh yang punya warung nasi. 

Disaat si korban ini datang, pelayan warung nasi (juru masak) nya asyik bercakap-cakap sama sikorban. “tukang masak nasi goreng itu saya kenal, satu kampung. Tiba tiba pria tak dikenal itu, menghampiri saya. “Apa nya maksudmu, lantas saya jawab, maksud abang apa”. 

Sikorban lalu membawa bungkusan makanannya, beranjak pulang naik sepedamotor. Dan beberapa menit kemudian, sikorban dibuntuti dari belakang oleh pemuda tak dikenal itu dan menganiaya kami. (Penganiayaan secara bersama-sama).


“Atas perlakuan mereka para pelaku, yang diduga ada 4 orang lebih pelaku, memukuli hingga memakai batu dengan cara main mengkeroyok. Paginya, saya berobat ke Rumah Sakit dulu, didampingi teman (saksi)_lalu membuat laporan pengaduan ke Polsek Sibolga Selatan, ujar si korban. 

Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor : STPL / 13/ V/ 2020/ SBG SLTN. Korban bernama Boy Laoli, usia 24 tahun, Wiraswasta, alamat Dusun II Ampolu Badiri Tapteng.   TKP : Jalan Kader Manik Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan sekitar pukul 03.00 Pagi hari . (13/05/2020).

Penganiayaan yang terjadi pada korban, juga menghilangkan beberapa benda berharga Hp sikorban diambil oleh pelaku, dompet berisi uang, serta surat STNK sepedamotor (septor). 

Iptu Bremer Hulu Kapolsek Sibolga Selatan kepada fokusliputan.com mengatakan ; laporan warga telah kita terima dan kita tindaklanjuti. Masih lidik. Kemarin sikorban telah membuat laporan.  Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg membenarkan informasi ini.

fokusliputan.com/BetaSimatupang