Penyerahan Hadiah Lomba Vidio, "Putus Rantai Covid 19 Di Polres Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan ini untuk mengajak kita semua untuk berpola hidup sehat dan bersama-sama memerangi putus rantai covid 19. Adapun kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat Kota Sibolga dihimbau untuk tidak mudik dan mengikuti anjuran pemerintah serta menindaklanjuti Maklumat Kapolri yang sebelumnya telah disampaikan ke masyarakat. Semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu, dan kita semua dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. 



Diinformasikan, hari ini Selasa 5 Mei 2020 Polres Sibolga Sumatera Utara, menyerahkan hadiah lomba video dalam memutus mata rantai virus covid19 dengan thema Himbauan tidak mudik guna memutus mata rantai covid19. 

Perlombaan video sejak tanggal 22 April 2020 dan ditutup hari Rabu 29 April 2020 ini dan pemenang akan diumumkan pada hari Senin 4 Mei 2020. 



Berdasarkan keputusan juri, warga yang tercatat sebagai pemenangnya,  pemenang pertama diterima oleh yarifuddin Simanjuntak, Pemenang ke 2 Zendra Satria Tampubolon, dan Pemenang ke 3 Johannes Septiawan Sagala. Dan, kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah oleh Waka Polres Kompol Sutrisno,SH,Kabag Ops Kompol R.Sihombing,SH dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,SAg.


FOKUS LIPUTAN FOTO : 




fokusliputan,com/BetaSImatupang