Kinerja Sat Lantas Polres Sibolga Mendapat Respon Baik Dari Warga, “Sosialiasi Larangan Mudik”

fokusliputan.com_Sibolga 

Sebelumnya diinformasikan, Kasat Lantas Polresta Sibolga AKP Khairul A Lubis menyapa para inang-inang/emak-emak bertujuan memberikan tali asih. Mendapat respon baik warga, (Empathy Building / membangun empati). (23/05/2020)



baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/kasat-lantas-polres-sibolga-akp-khairul.html

Hasil pantauan langsung fokusliputan.com areal lalu lintas perbatasan Kota Sibolga Sumatera Utara, personil lalu lintas Polresta Sibolga tampak siaga melakukan sosialisasi dan pelayanan kepada warga disaat berkendara, tepatnya diperbatasan Sibolga-Tapteng Kilometer tiga (jalan Sibolga-Tarutung). 



Pelayanan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu-lintas. Tak hanya itu, Personil Sat Lantas Polres Sibolga tak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi larangan mudik diseputaran Kota Sibolga dan tetap berkendara hati-hati, pakai sabuk pengaman dan gunakan masker. 


Kegiatan humanis, penyekatan kendaraan dan penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan-kendaran yang masuk dan keluar di Pos Pos penyekatan di kota Sibolga, pemeriksaan suhu tubuh, dalam rangka Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020 Polres Sibolga. 

Selanjutnya, patroli personil Sat Lantas Polres Sibolga juga dilakukan diseputaran lapangan Simaremare, membubarkan warga yang berkumpul-kumpul, hingga situasi aman dan baik. 

Iptu R.Sormin,SAg diruang kerjanya menyampaikan bahwa personil Sat Lantas Polres Sibolga tetap melaksanakan giat patroli bluelight diseputaran wilayah Kota Sibolga untuk mengantisipasi tindak kejahatan curanmor dan aksi balap liar diwilayah Kota Sibolga. 

Dalam situasi pandemi covid-19 ini, Personil Sat lantas Polres Sibolga juga tetap melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di kota Sibolga. 


Dalam hal ini, Bripka Zulham Saleh Lubis selaku Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sibolga bersedia menyampaikan informasi melalui fokusliputan audio visual.

fokusliputan.com/BetaSimatupang