Tempat Keramaian Dan Warkop Pasar Belakang Sibolga, “Masyarakat Diminta Bersama Memerangi VC 19”

fokusliputan.com_Sibolga

Tampak dalam pelaksanaan tersebut, Iptu R.Sormin,SAg selaku humas Polresta Sibolga Sumatera Utara menyampaikan himbauan agar masyarakat setempat khususnya yang berkumpul di keramaian warung kopi (warkop), tetap menjaga jarak dan mengajak masyarakat bersama-sama memerangi VC 19. 


Sabtu_11 April 2020 pukul 08.00 Wib dalam rangka pelaksanaan Aman Nusa II Covid -19, Polres Sibolga melaksanakan apel gabungan di halaman mako Polres  Sibolga dalam rangka persiapan tugas terpadu menghimbau dan membubarkan masyarakat dari kumpulan yang ramai untuk Pencegahan  wabah virus corona / VC 19 (Covid-19). Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung Kasat Polair AKP. M Sihombing SH. 


Personil dilibatkan dari Polri Polres Sibolga 10 Personil. Personil TNI 04 Personil, personil BPBD Kota Sibolga 04 Personil, dan Sat Pol PP Kota Sibolga 04 Personil. Tempat-tempat yang di kunjungi sebagian besar adalah warung-warung  kopi. 


Dan tempat Keramaian yang sering di kunjungi masyarakat Kota Sibolga, seperti ; Warung Kopi di Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. Warung makan di Jalan Lumba Lumba arah laut Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota. Warung kopi Jalan Horas Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas. Diseputaran areal Jalan SM Raja kota Sibolga. Warung kopi simpang terminal Jalan SM Raja Kota Sibolga. Diseputaran Jalan DI Panjaitan Kelurahan Huta Tonga Tonga Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/cegah-covid-19-di-tangkahan-sibolga.html


Himbauan Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ; masyarakat  agar menjaga jarak pada saat di cafee,rumah makan dan lainnya, membungkus makanan dan minuman jika tidak berkepentingan, menyampaikan pesan Maklumat Kapolri, menghimbau masyarakat agar bersama sama memerangi penyebaran virus Covid-19 khusus nya di wilayah kota Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSimatupang