Misi Kemanusiaan Polsek Sibolga Sambas, "Mendapat Apresiasi Masyarakat Jalan Horas Simpang Lima"

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan misi kemanusiaan ini sungguh penuh hikmah. fokus tali asih ini diberikan pada warga yang kurang mampu, layak mendapatkan perhatian. Seperti pedagang jam keliling yang kebetulan melintas menyandang tali ikat pinggang dengan berjalan kaki. (20/04/2020)


Polsek Sibolga Sambas menghampiri bapak tersebut, menyapa sekaligus memberikan bingkisan makanan “nasi bungkus”. 

Dalam hal ini, Polresta Sibolga_Polsek Sibolga Sambas melaksanakan kegiatan Empathy Building membangun empati kepada warga yang kurang mampu dalam rangka antisipasi dampak penyebaran vc covid 19 terhadap stabilitas Kamtibmas.  


Selanjutnya, Senin 20 April 2020, kegiatan misi kemanusiaan berkelanjutan, Dapur Umum Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga Sumatera Utara_guna membantu masyarakat; akibat dampak ditengah pandemi vc 19_berupa pembagian nasi bungkus dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan beserta anggota. 

Yang dilaksanakan di warung ibu Purnama jalan Horas Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas yang dihadiri oleh : Camat Sibolga Sambas Syamsir Situmeang yang diwakili oleh Kasi Trantib R Marbun. Rekan Danramil Kota yang diwakili Babinsa Sertu S. Pane. Lurah Pancuran Pinang Dholy Ritonga, Ksb Humas Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi) dibantu personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Pinang Bripka Anton H. Siregar, Aiptu A. Siagian, Tokoh Masyarakat Syaiful Mandai, Tokoh Agama Abdul Aceh. 



Diinformasikan; kegiatan dapur umum dilaksanakan untuk membantu masyarakat (meringankan beban) yaitu tukang becak, supir angkot dan warga yang membutuhkannya. Atas pelaksanaan dapur umum yang diselenggarakan Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga ini mendapat apresiasi masyarakat setempat.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Empathy Building Polsek Sibolga Sambas Sumatera Utara. 
Posted By : Beta Simatupang Crew TV







www.fokusliputan.com