Misi Kemanusiaan Polres Sibolga Berlanjut, “Polwan Menyapa Masyarakat”

fokusliputan.com_Sibolga

Aksi sosial ini mendapat respon sangat baik. Dalam pelaksanaan ini, Polwan turut ambil andil membagi bingkisan makanan buat masyarakat, dan ini dikhususkan buat warga yang kurang mampu. Polwan ini tampak menyapa seorang ayah yang sudah lansia. Sebagai upaya contoh buat kita semua dan layak ditiru; bahwa kita harus menghormati Orangtua Kita. (30/04/2020).


Diinformasikan; Kamis tanggal 30 April 2020 mulai pukul 17.00 wib bertempat  di jalan KH A Dahlan Sibolga Sambas. Diwarung nasi Mbah Rejo di Jalan Sibolga Baru Pancuran Gerobak Sibolga_melaksanakan kegiatan dapur umum dalam rangka Polri Peduli akibat dampak covid 19 ; dalam hal ini , berupa pembagian nasi bungkus gratis untuk berbuka Puasa Bulan Ramadhan 1441 H. 

Turut hadir dalam pelaksanaan ; Kabag Ops Polres Sibolga,  Kasat Reskrim Polres Sibolga, Kapolsek Sibolga Sambas, KBO Sat Reskrim Polres Sibolga, Ksb Humas Polres Sibolga, Personel Sat Reskrim Polres Sibolga, Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Personil Polsek Sibolga Sambas. 


Kepada fokusliputan.com_Iptu R.Sormin,SAg mewakili pelaksaan kegiatan; tujuan kegiatan dapur umum ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid 19 di wilayah Kota Sibolga_khususnya diwaktu menjelang berbuka puasa. 

Dan tali asih ini khusus pada saudara kita yang kurang mampu ; abang beca bermotor dan beca dayung, buruh perebus ikan, nelayan, warga yang melintas di jalan  KH A Dahlan dan Jalan  SM Raja dan Jalan Sibolga Baru Sibolga. 


Selanjutnya, untuk jumlah masakan ada 95 bungkus dengan rincian : Nasi Ikan : 60 Bungkus, Nasi Ayam : 35 bungkus.,Pisang : 95 Buah., Aqua gelas : 95 Buah. Dan, pemilik warung menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Keluarga Besar Polresta Sibolga_dalam membantu perekonomian dikarenakan selama pandemi covid-19 warung sepi. 

Tak hanya itu, pantauan fokusliputan.com ; warga kota Sibolga merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polres Kota Sibolga_telah memberikan tali asih khususnya pada Bulan Suci Ramadhan ini. 


Menempatkan Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah kota Sibolga khususnya pada saat situasi pandemi covid-19. Pukul 17.45 wib kegiatan dapur umum Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga dan Sat Reskrim Polresta Sibolga telah selesai, situasi aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 
Posted By : Beta Simatupang/Crew TV




www.fokusliputan.com