Polres Tapteng Peduli Kesehatan Masyarakat,” Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Pengurus Gereja dan Pengurus tempat Ibadah Mesjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tapanuli Tengah dan jajaran personil Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara, karena sudah peduli dengan kesehatan masyarakat sekitar Polres Tapteng, khususnya dengan kebersihan rumah ibadah. 


Kapolres Tapteng AKBP Sukamat SH, SIK, bersama personil juga peduli untuk  melakukan penyemprotan Disinfektan pada rumah Ibadah Gereja Penyebaran Injil Pandan, Gereja Katolik St. Yosep Pandan serta  Mesjid Batu Mardinding Jalan Abdul Rajab Sibuluan yang berada di wilayah Hukum Polres Tapteng. 


Dalam hal ini, telah dilaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran Virus Sars-Cov 2 dan penyakit Covid-19. Sabtu tertanggal 21 Maret 2020 sekitar pukul 09.25 Wib. 

Sebelum memasuki kantor ruangan Personil Polres Tapanuli Tengah, terlebih dahulu diukur suhu tubuh menggunakan Termometer Elektronik yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Klinik Pratama Polres Tapteng. Setelah itu personil membersihkan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer. 



Dilanjutkan  penyemprotan Cairan Disinfektan pada setiap ruangan-ruangan kerja_terutama ruangan pelayanan kepolisian yang ada dikantor Mako Polres Tapteng. Sekaligus, penyemprotan cairan Disinfektan pada Gedung Masjid Darussalam Mako Polres Tapteng meliputi teras dan tiang Masjid. 

Kemudian, dilanjutkan dengan kendaraan dinas roda empat , roda enam (Bus) dan sepeda bermotor dinas Polres Tapteng yang rentan sebagai media untuk dipegang umum. Situasi aman dan kondusif.


FOKUS LIPUTAN FOTO  
Polres Tapteng Peduli Kesehatan Masyarakat. 
Foto Diterima fokusliputan.com Dari Paur Subbag 
Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat Melalui Pesan WhatsApp.
Tertanggal 21 Maret 2020.
















www.fokusliputan.com/Beta Simatupang