Bayi Berumur Satu Tahun Tujuh Bulan Diduga Disiram Air Panas, “Yang Belum Diketahui Pelakunya”

fokusliputan.com_Seorang bayi perempuan, berumur satu tahun tujuh bulan, diduga disiram orang yang belum diketahui pelakunya. Sang bayi kini menjalani perawatan intensif atas luka bakar pada sekujur tubuhnya. 


Di RS Padang Sidempuan Sumatera Utara ini, seorang bayi perempuan bernama SR Boru Tambunan berusia satu tahun tuuh bulan, ditemani kedua orangtua bersama sang kakak masih menjalani perawatan intensif dari pihak Tim Medis diruang Tulip Lima ini.  

Pasalnya, Kamis (05/03/2020) sore tadi, bayi yang mengalami luka bakar akibat dugaan kuat siraman air panas ini, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit ini, agar segera mendapat pertolongan medis.   


Menurut keterangan sang kakak kepada ayah-nya, awalnya SR bermain bersama kakaknya didepan halaman rumahnya, namun tiba-tiba sang kakak yang seharusnya menjaga sang adik ini, pergi membeli handyplas kesalah satu warung atas suruhan tetanganya. 

Namun, ketika adiknya akan dibawa , tetangganya itu menyarankan agar adiknya tidak dibawa bersama kewarung. Namun, usai kembali dari warung, adiknya ditemukan telah menangis menahan rasa sakit disekujur tubuhnya., (Permadi Tambunan ayah SR/korban).  

Pasangan suami istri Permadi tambunan dan Fitri J Boru Siregar ini, tak menyangka kejadian ini, harus dialami SR anak keduanya ini. Informasi lebih lanjut yang didapat dari keluarga Permadi Tambunan, peristiwa ini diduga kuat terkait perselisihan yang pernah terjadi dengan tetangganya tiga tahun yang lalu. 


Kini, Permadani Tambunan akan melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Padang Sidempuan , agar pihak kepolisian menyelidiki peristiwa yang menimpa anak kandungnya ini. 

fokusliputan.com/Sawal/Crew TV