Asyik Berganja Di Warung Tuak, "Ada Yang Mengamuk Dan 10 Warga Diamankan”

fokusliputan.com_Asyik berganja sambil menikmati minuman keras, sebuah warung tuak di desa Padang Lancat Tapanuli Selatan Sumatera Utara digerebek petugas. Salah seorang Resedivis mengamuk pada saat diamankan.  


Penggerebekan warung tuak ini, membuat sejumlah pelanggan yang sedang minum tuak pada Selasa (18/02/2020) Malam. Diwarung tuak ini kaget, saat petugas Team Anti Bandit TEKAB dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) ini pun langsung melakukan pengeledahan.  



Dua ampul ganja bekas yang sudah dipakai, ditemukan dari salah satu pelanggan. Namun, disaat seluruh pelanggan warung tuak ini digelandang, salah seorang resedivis kasus Narkoba, mengamuk kepada petugas. 

Dari hasil Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilakukan jajaran Polres Tapanuli Selatan Sumatera Utara ini. Menurut Kepala Tim (Katim) Anti Bandit, 10 Warga diamankan ke Mapolres Tapsel Sumatera Utara. Iptu Amron Simanullang Katim Anti Bandit.  


Menurut data Polres Tapanuli Selatan, sejumlah warung tuak di Desa Padang Lancat, diduga kerap dijadikan sebagai tempat untuk Berganja dan lokasi untuk bertransaksi narkoba.

fokusliputan.com/Sawal/Tapanuli Selatan