Selamat Ulang Tahun Putri Dari Pelayan Masyarakat Jamil Zeb Tumori, "Bintang"

fokusliputan.com_Sibolga

Perayaan ulang tahun hanyalah acara pelengkap. Bagaimana  membina komunikasi anak dan orangtua sepanjang tahunnya. Apakah dia diperhatikan, didukung dan dicintai. Jadi harus terjalin interaksi. Perlukah perayaan ulang tahun buat anak kita? Semuanya tergantung kepada Orangtua. 


Adapun manfaat ulang tahun yang bisa kita petik; Dapat berkumpul dengan saudara, ulang tahun anak menjadi momen yang baik. Anak terdidik untuk bersosialisasi. 

Sifat anak, orangtua pasti mengetahuinya. Ya,,kegiatan ini bisa seperti makan bersama, bernyanyi, semua acara di pesta ulang tahunnya. Anak kita bisa belajar bahwa bersosialisasi dan hal yang menyenangkan, mengedukasi anak untuk bisa berbagi. 

Mengajarkan pentingnya rasa bertanggung jawab. Sewaktu anak (putri) kita meminta pesta ulang tahunnya serta menginginkan moment yang lucu, disinilah bisa memulai pembelajaran tanggung jawab itu. Biarkan anak (putri kita) bergabung ikut menyusun sesi acara ulang tahun-nya sendiri. Biarkan mereka belajar tanggung jawab. Mengajarkan anak untuk dapat menghargai. 



Melalui perayaan ulang tahunnya, anak kita juga bisa berlatih untuk menghargai hasil kerja orangtua, dan menghargai acara ulang tahun yang telah diwujudkan oleh orangtuanya serta memberikan arti yang spesial bagi anda. Intinya adalah komunikasi antara anak dan orangtua harus tetap terjalin dengan baik, penuh kasih sayang, dan juga mengarahkan anak ke jalan yang benar , rajin ibadah.  

Selamat Ulang Tahun bagi yang merayakannya. Selamat Ulang Tahun Yang Ke-18_ putri dari Pelayan masyarakat Jamil Zeb Tumori,SH, MAP_Tiara KS.Z di Gedung Nasional ,04 Januari 2020***


www.fokusliputan.com