Pohon Durian 24 Batang, “ Bhayangkari Tapanuli Tengah Peduli Menanam Pohon Penghijauan”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat,SH, melakukan Penanaman Pohon didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari,  dilanjutkan dengan Para PJU Polres. Jenis Pohon yang ditanam antara lain: Pohon Durian : 24 Batang. Pohon Mangga = 20 Batang. Pohon Sirsak: 22 Batang. Pohon Jambu Bol : 23 Batang. Pohon Jambu Air: 17 Batang. Total: 106 Batang. 


Kegiatan Penanaman Pohon di wilayah Polres Tapanuli Tengah dilaksanakan hari Jumat tertanggal 10 Januari 2020 mulai pukul 08.30 wib hingga pelaksanaannya selesai. Untuk lokasi penanaman Pohon di Mako dan Asrama Polres Tapteng dan Polsek Jajaran. 

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Tapteng AKBP Sukamat ,SH, Waka Polres Kompol Kamdani SAg, para PJU Polres Tapteng, Ibu Ketua Bhayangkari Ny.  Endah Sukamat, Ibu Wakil Ketua Ny. Umi Kamdani Bhayangkari, serta para Perwira, Brigadir dan ASN dilingkungan Polres Tapanuli Tengah (Tapteng). 

Polres Tapteng melaksanakan kegiatan penanaman Pohon dalam rangka mendukung Program Kapolri "Polri Peduli Penghijauan" yang tujuannya untuk memelihara dan meningkatkan kondisi lahan agar dapat berproduksi  baik sebagai pengatur tata air atau pelindung juga dapat dimanfaatkan buahnya pada masa yang akan datang, ujar Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar kepada fokusliputan.com. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 









fokusliputan.com/Beta Simatupang