Himbauan Penting Dari Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi SH, “Mari Kita Menjadi Pembawa Cinta Kasih"

fokusliputan.com_Sibolga

Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, masyarakat kota Sibolga khususnya, agar tetap meningkatkan kewaspadaan, terlebih bagi masyarakat yang ingin berlibur mudik bersama keluarga. 


Agar tetap juga waspada dengan cuaca hujan yang cenderung ekstrim, apabila lelah mengemudi_ada baiknya istrahat sejenak, kurangi kecepatan, memakai sabuk pengaman dan gunakan helm. Dan yang pastinya tetap ber-DOA sebelum melakukan aktifitas. Pesan ini disampaikan fokusliputan.com kepada pembaca. 

Selanjutnya, Keluarga Besar Polres Sibolga mengucapkan Selamat Natal 2019 & Tahun Baru 2020 merilis informasi ; Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga kehidupan kita selalu dipenuhi dengan cinta damai, pesan diterima fokusliputan.com dari Polresta Sibolga Sumatera Utara 

Melalui telepon seluler_Kasubbag Humas Ramadansyah Sormin,S.Ag menanggapi ; Kita lagi di Medan, dapat kita sampaikan “Dalam hal ini, kita tetap memberikan arahan, dan untuk himbauan Kamtibmas; _Mari kita menjaga dan memelihara Toleransi antar umat beragama dengan memberikan rasa nyaman kepada umat Nasrani yang merayakan Ibadah Natal dan Tahun Baru. 

Tidak membunyikan atau menimbulkan letusan yang bersumber dari mercon petasan dan kembang api serta knalpot pada waktu / tempat perayaan ibadah Natal dan Tahun Baru. 

Tidak mengkonsumsi NARKOBA dan Miras (Minuman Keras) yang berdampak perkelahian dan keributan. Cegah jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). “Jika berlibur, jangan lupa mengunci jendela dan pintu dengan benar dan aman. Waspadai penipuan secara Online maupun langsung yang dapat merugikan anda.


” Mari dukung Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 diwilayah Kota Sibolga Sumatera Utara. Demikian.

www.fokusliputan.com/Beta Simatupang