Pembukaan MTQ , "Dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H"

fokusliputan.com_Sibolga

Hari ini, Jum'at tanggal 22 November 2019 pukul. 09.00 Wib. bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah berlangsung kegiatan “Pembukaan MTQ Dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, dengan tema "Siap Meningkatkan Keimanan dan Taqwa demi kelancaran tugas Polri”



Sesi acara diisi dengan siraman rohani Pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Ustad. Satu Muharram. Laporan Ketua Panitia, Kata Sambutan Oleh Kapolres Sibolga dan Doa yang dibawakan oleh Ustad. H. Zainun Sinaga. 

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH menyampaikan dalam sambutannya ; Kota Sibolga bila dilihat toleransi ummat beragama cukup baik,seperti kegiatan Pesparawi yang dilaksanakan oleh Pemko Sibolga banyak saudara-saudara kita yang Muslim turut berperan membantu, melayani sehingga acara dapat berjalan. Mari kita pelihara kerukunan ummat beragama di Indonesia khususnya di Sibolga dan kita jangan saling menyalahkan dan mempermasalahkan agama di Sibolga apalagi Sibolga dikenal dengan Sibolga berbilang kaum perekat kerukunan ummat beragama. Selanjutnya, agar personil Polres Sibolga khususnya yang beragama Islam dapat membaca dan mengerti dengan isi yang ada pada Al Qur'an dengan baik dan jangan malu bila tidak bisa membaca Al-Qur'an dan bila tidak bisa belum terlambat untuk belajar. 

Besok hari Sabtu 23 Nopember 2019 pukul 14.00 wib_dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di aula Wira Pratama Polres Sibolga dengan Al-Ustad H.Zainun Sinaga serta dirangkai dengan penyantunan terhadap anak Yatim Piatu. 

Adapun sebagai Juri : Ustad H. Zainun Sinaga.,Ustad Satu Muharram. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut ; - Kapolres Sibolga AKBP. Edwin H Hariandja. Sik. MH. Wakapolres Sibolga Kompol. Sutrisno.SH.,Kabag Ops AKP. R Sihombing.SH., KabagRen Kompol. Kamaludin Nababan., Kasat Lantas AKP. Khairul Abdi Lubis. SH.Kasat Intelkam IPTU. Jonel Situmorang. Kasat Binmas IPTU. Daniel, Kasubaghumas IPTU. R Sormin.,Kapolsek Sibolga Sambas IPTU. R. Panjaitan. SE, Kapolsek Sibolga Selatan IPTU. Bremer Hulu.,Para perwira dan seluruh personel Polres Sibolga.


Aula Wira Pratama Polres Sibolga








www.fokusliputan.com