Monitoring Evaluasi Monev, "Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi"

fokusliputan.com_Sibolga

Pemko Sibolga Serius dan berkomitmen_dalam pemberantasan korupsi melalui penerapan dan pengembangan sistem E-planning kedepannya. “Saya meminta bimbingan Tim KPK RI, agar rencana dapat terlaksana dengan optimal pada tahun-tahun mendatang, sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat karena dilakukan dengan transparan dan akuntabel, kata Wakil Walikota dalam sambutan. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Graha Aulia BI Sibolga, Kamis 21/11/2019). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Pemko Sibolga menggelar Monitoring & Evaluasi (Monev) Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi. 


Menghadirkan Narasumber_Kasatgas Pencegahan Korwil I Juliawan Superani dan Satgas 1 Pencegahan Azril Zah Rabu (09/10/2019). Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi membuka secara langsung kegiatan Monev ini. Kegiatan Monev ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kepala Badan Pertanahan Nasional Sibolga, Para Kabag, para Camat dan Lurah, Kabid, Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan, Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Penatausahaan Keuangan, Pengurus Barang, Pimpinan UPTD, dan Para Unit Layanan Pengadaan (ULP) di lingkungan Pemko Sibolga.