Mobil Indihome Fiber, "Tabrak Septor Yang Lagi Parkir Dan Penjual Jus Buah Di Kaki Lima"

fokusliputan.com_P Sidempuan

Akibat insiden ini, pedagang jus buah mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke RS Umum Inanta Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara. Jualannya pun berantakan. Sementara itu, sepedamotor yang saat itu terparkir dilokasi TKP ikut ditabrak mini bus. Kejadian ini telah ditangani Unit laka Satlantas Polres Padang Sidempuan. 


Tabrakan yang terjadi di jalan Sisisngamangaraja Sitamiang Kota Padang Sidempuan ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Batunadua. Pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak , gerobak jus buah dan satu unit sepedamotor yang terparkir dipinggir jalan.


Mobil Mini Bus milik PT Telkom Padangsidempuan petang tadi menabrak penjual jus buah kaki lima dan satu septor yang terparkir. TKP Jalan Sisingamangaraja Sitamiang Padang Sidempuan Sumatera Utara . 


Akibat kejadian tersebut, korban kini menjalani perawatan intensif. Beginilah kondisi mobil mini bus toyota Avanza dengan plat nopol B 1687 PIV Milik PT. TELKOM Cabang Padang Sidempuan Sumatera Utara, yang dikemudikan oleh JulFahmi Rambe (35)_setelah menabrak penjual juas buah Rita (18) dan satu septor honda CB 150 R dengan plat nopol BM 7111 LY . Rab, 30 Oktober 2019 sekitar pukul 10.44 Wib. 

fokusliputan.com/SawalsiRegar