Doa Bersama Keluarga Besar Polres Sibolga Sumut

fokusliputan.com_Sibolga

Thema kegiatan ini adalah Ucapan Terimakasih dan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Perlindungan-Nya Pengamanan seluruh tahapan Pileg dan Pilpres tahun 2019 hingga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI telah berakhir dan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. 


Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja,SIK,MH didampingi Iptu R.Sormin,SAg_memberikan bimbingan dan arahan kepada personil Polres Sibolga untuk melanjutkan tugas-tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing dengan baik dan penuh tanggung jawab serta menghindari segala bentuk pelanggaran. 


Dalam rangka mensyukuri pelaksanaan Pemilihan Legislatif,pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2019, Polres Sibolga Sumatera Utara melaksanakan Doa Bersama Keluarga besar Polres Sibolga bersama Masyarakat Kota Sibolga Atas suksesnya Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. 


Lokasi tempat; Masjid Nurul Ikhlas asrama Polres Sibolga bagi umat beragama Muslim dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol Sutrisno,SH dan para Perwira,Brigadir serta masyarakat Kel Kota Baringin Sibolga dengan Al ustad H.Zainun Sinaga (FKUB kota Sibolga). Aula Wira Pratama Polres Sibolga bagi umat beragama Kristen yang dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH dan Perwira,Brigadir dan masyarakat Kel Kota Baringin Sibolga dan pengkotbah Pdt Donald Silaban (Ketua BKAG Sibolga). Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.