Warga Mengeluh, “Tolonglah Pak Anak Saya, Mau Berobat Ke Medan Sumatera Utara“

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Sesungguhnya hanya Engkau-lah Ya Allah tempat kami mengadu dan berharap, begitu juga kiranya agar penyakit yang diderita Mhanisya Peminia Zein Hasibuan ini, Kiranya Engkau sembuhkan. Dan gerakkanlah hati setiap insan ciptaan-mu untuk memberikan bantuan yang dapat mengurangi penderitaan yang merindukan kesembuhan ini. Amin. (17/09/2019)


Kami memohon belas kasih dari para Dermawan. Kiranya dapat untuk membantu biaya perobatan. Bila hati anda tergerak untuk membantu dapat disalurkan melalui Rekening keluarga ini : Bank BRI Nomor Rekening 3827-01-032471-53-1 Atas nama Indah Kharisma Dewi Hasibuan. Hp. 0823-6930-3042. Sebesar apapun bantuan anda sangat berarti untuk kesembuhan. 

Mhanisya Peminia Zein Hasibuan (adik kandung Indah Hasibuan) ini, lahir di Lubuk Tukko, kelahiran tahun 2001. Terlihat diam minder disaat fokusliputan.com mengunjungi alamat rumah mereka. Keadaan ekonomi yang pas-pasan mengontrak rumah. 

Hasil data yang diterima, pihak keluarga telah mengajukan Surat Permohonan Dana yang isinya “ kepada Bapak/Ibu/Saudara/I kami mohon bantuan dana untuk kebutuhan Pengobatan anak kami yang menderita penyakit Tumor dan kami sangat membutuhkan dana untuk Biaya Operasi Besar Anak Kami bernama : Mhanisya Peminia Zein Hasibuan, anak kandung dari Nazrain Hasibuan dan Sumarni Siregar, diketahui Lurah Budi Luhur Kecamatan Pandan Ahmad Saleh Dalimunthe dan Kepala Lingkungan I Ichwansyah Sihombing, tertanggal 14 Agustus 2019. 

Informasi selengkapnya, dapat disampaikan melalui klip audio visual dengan pihak keluarga. Lokasi jalan Dangol Lumban Tobing-lingkungan I Budi Luhur Gang PM Nomor 51 Pandan Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 


FOKUS LIPUTAN DATA INFORMASI








BRI Simpedes 3827 Pandan (3827-01-032471-53-1) Indah Kharisma Dewi Hasibuan. Kel Budi Luhur Kec Pandan (www.fokusliputan.com)