Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1441 H, “Ustadz H Abdul Somad,LC,MA Berkunjung Ke Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Semoga Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin. Hadirilah Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H bersama Ustadz H Abdul Somad,LC,MA . Hari Selasa , 10 Muharram 1441 H/10 September 2019 , pukul 10.00 Wib/Selesai, bertempat di tempat Ibadah Masjid Agung Sibolga Sumatera Utara. 


Dapat disampaikan. Dalam rangka pengamanan pelaksanaan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 10 September 2019 pukul 10.00 wib di Masjid Agung Sibolga dengan menghadirkan Ustad Abdul Somad, dalam hal ini Polresta Sibolga melaksanakan pengamanan dengan menurunkan personil sebanyak 79 orang. 

Sistim pengamanan terbuka, pengamanan tertutup, pengamanan Rolakir, deteksi , pengamanan melekat serta Penegakan Hukum. Dalam pelaksanaan pengamanan Polresta Sibolga juga dibantu dari rekan TNI, rekan Satpol PP dan rekan Dishub kota Sibolga. 

Kepada fokusliputan.com Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Iptu R.Sormin,SAg (09/09/2019) mengatakan sehubungan dengan acara tersebut, himbauan dari Polresta Sibolga ; agar mematuhi pengaturan lalin (lalu lintas) serta parkirkan kenderaan pada tempat yang diarahkan oleh petugas demi kelancaran arus lalu lintas sepanjang kegiatan dilaksanakan. 

Dalam mengikuti kegiatan agar tetap tertib dan ikuti arahan dari panitia pelaksanaan kegiatan. Selanjutnya, tidak berdesak-desakan untuk masuk dan keluar dari tempat ibadah Masjid Agung Sibolga. Bagi ummat yang tidak mengikuti/melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Sibolga, agar tetap menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban) dan berikan toleransi bagi ummat Muslim yang melaksanakan kegiatan menyambut Tahun Baru 1441 H. 

Perhatikan situasi disekeliling kita dan apabila ada orang-orang yang dicurigai agar melaporkan atau memberitahukan pada petugas Polres Sibolga yang ada dilokasi Masjid Agung Sibolga untuk melaksanakan pengamanan. 

Harapan kami dari Polres Sibolga, kiranya dalam pelaksanaan kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1441 H  berlangsung dengan aman,lancar dan tertib, demikian.