Masyarakat Kota Sibolga,”Terimakasih Pak Gubsu Edy Rahmayadi, Terimakasih Wakil Rakyat"

fokusliputan.com_Sibolga

Masyarakat membawakan Kue Bolu (buah tangan) dan pertemuan ini sekaligus mempererat tali silahturahmi. "Saya mengaku puas dan lega melihat warga yang telah menerima bantuan karena setidaknya mereka bisa sedikit lepas dari beban biaya dan terutama beban pikiran. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Sibolga atas terwujudnya bantuan tersebut. 


Terima Kasih Pak Jamil, sudah memperjuangkan keluhan kami, sehingga Alhamdulillah bantuan demi bantuan akhirnya tiba juga sampai ketangan kami, walau harus menunggu begitu lama. 

"Bantuan Bapak dalam mengupayakan percepatan tersebut, khususnya bantuan yang turun dari Gubernur Sumatera Utara Pak Edy Rahmayadi adalah bentuk kepedulian Bapak kepada masyarakat Sumut dan kami Doakan yang telah membantu , diberkati Tuhan, beber warga diruang kerja Komisi III DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP. 


Diinformasikan,  perwakilan 303 KK masyarakat Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga datangi wakil rakyat tersebut dengan membawa kue bolu sebagai bentuk ucapkan terima kasih. Sehingga 151 KK sudah terima bantuan material dari Gubernur Sumatera Utara, dan 303 KK sudah terima bantuan peralatan Rumah Tangga. 

Kedatangan masyarakat tersebut merupakan wujud perwakilan dari 303 KK warga yang menjadi korban dampak ledakan yang terjadi empat bulan silam ,maret 2019 yang lalu. 


Tampak masyarakat berdialog dengan Jamil Zeb Tumori untuk mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan tenaga politisi Yellow Family dalam mengupayakan percepatan bantuan di Kelurahan Pancuran Bambu. Sebanyak 151 KK yang telah mengurus berkas administrasi dan rekening , Rabu (10/07) sudah menerima bantuan tunai transfer via rekening. Bantuan juga datang dari Dinas Sosial Kota Sibolga berupa peralatan rumah tangga (perlengkapan dapur). Saat ini, wakil rakyat tersebut sedang berupaya mendorong rekan kerja, untuk turut berpartisipasi meringankan beban masyarakat.

DPRD Sibolga