DPRD Sibolga Sumatera Utara, “Saya Bangga Pada Atlet Karate Wadokai Kita"

fokusliputan.com_Sibolga

Pelatihan Beladiri untuk mengantisipasi kejahatan, dengan teknik dasar yang membuatnya terhindar dari ancaman kejahatan fisik. 



Kepada fokusliputan.com, Wakil DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP menanggapi ; Saya bangga pada Atlet Karate Kota Sibolga. Mereka tampil baik pada ajang Kejuaran Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Dairi beberapa waktu lalu. 



Pelatih Bapak Bangun didampingi pengurus membawakan para Atletnya ke ruang kerja Wakil Rakyat Sibolga. Melaporkan bahwa pada ajang bergengsi, Kota Sibolga mengirim 10 atlet menjadi Kontingen yang kemudian berhasil meraih 6 (enam) Medali. Porprovsu 2019 tahun ini, para atlet didikan berhasil meraih 1 Medali Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu dan kemudian ada 2 orang yang mendapat perawatan. 



Lanjutnya, kedepannya mengapresiasi mengajak seluruh rekan dalam kesuksesan atlet tersebut dan tetap menjaga konsistensinya demi meningkatkan pencapaian hasil maksimal. Sehingga Kota Sibolga mampu mencitrakan diri sebagai daerah yang kompetitif dibidang olahraga khususnya Karate. 



Jangan kebanyakan asyik main HP, main Mobile Legend bertarung di dunia hayalan. "Ya, DPRD Sibolga siap mengapresiasi kinerja KONI Kota Sibolga Mantap tetap maju, ujarnya didampingi Razoki Hutagalung.

DPRD SIBOLGA