Dont Stop Comandan Jamil Zeb Tumori Siap Tampil, “Pilkada 2020 Kandidat Calon Walikota Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Apabila niat kita baik, maka hasilnya akan baik juga. Kepada fokusliputan.com_Jamil Zeb Tumori,SH,MAP menyampaikan siap tampil di ajang Pilkada 2020 untuk maju sebagai kandidat Calon Walikota Sibolga. Masyarakat mengharapkan tokoh sosial ini ikut berkompetisi. 


Elektabilitas, Etos Kerja dan Kredibilitas dirinya sudah tidak perlu diragukan. Jamil juga merupakan peraih suara terbanyak di Dapil II Kota Sibolga, dan disenangi warga Kota Sibolga Sumatera Utara. Sebelumnya disampaikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia_usai acara Rapat Pleno Diperluas: 'Evaluasi Hasil Pemilu 2019' yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Kamis (11/07). 

Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa Jamil Zeb Tumori berpotensi dan penuhi unsur untuk maju menjadi kandidat Calon Walikota Sibolga yang direkomendasikan oleh Partai Golkar Sumatera Utara. Bahwa Partai Golkar mempunyai tekad dapat memenangkan Even Politik Skala Nasional sampai ke tingkat Kabupaten/Kota. Dalam perjuangan mengusung dan memenangkan even politik, tentunya Golkar menampilkan kader murni partainya dalam berkontestasi politik salah satunya adalah Pilkada. 

Jamil Zeb Tumori direkomendasikan sebagai Calon Walikota yang diusungkan Golkar pada Pilkada 2020. Menyikapi hal ini, Ahmad Doli Kurnia mengamini bahwa Jamil Zeb Tumori adalah salah satu yang memenuhi unsur dukungan. 

Lanjutnya, unsur sebagai kader murni, Pak Jamil sudah punya. Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori tentu akan menjadi pertimbangan juga untuk dicalonkan. Nanti akan tahapan mekanisme internal yang akan dilakukan meneruskan perbincangan ini. Memang kita akui, banyak rekomendasi dan dukungan keluarga besar Golkar. Namun tentunya, keinginan ini mesti selaras dengan permintaan masyarakat Kota Sibolga, tidak hanya warga Golkar saja. 

Kita lihat peluang kedepan, soal kesiapan diri tentunya juga elektabilitas dan asetibilitas. Yang pasti sikap Golkar adalah ingin menampilkan dan memajukan kadernya yang punya potensi besar.