Sampah Berserakan "Areal Wisata Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga

Masalah sampah adalah masalah kita bersama, menjaga kelestarian laut dan menjaga keindahan khususnya wisata keluarga di Kota Sibolga Sumatera Utara. Sampah yang berserakan diareal wisata pelabuhan lama Sibolga ini, justru mengundang komentar para netizen, lewat akun media sosial facebook Razoky Hutagalung. 


Seperti yang disampaikan Razoky Hutagalung warga Sibolga ; mengatakan Sangat menyedihkan dan sekaligus miris melihat kondisi laut kita yang permukaannya begitu banyak sampah rumah tangga. Sehingga seorang Bapak entah memang sudah ditugaskan atau tidak untuk mengangkati sampah-sampah tersebut ke daratan dan terkumpul begitu banyaknya. 

Kepada kita semua masyarakat penduduk pesisir pantai agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dengan benar-benar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan dan mudah diangkut oleh tenaga kebersihan dari PKPLH Kota Sibolga. 


file vidio:cc_Razoky Hutagalung_perhatian bersama_peduli lingkungan

“Jangan pernah membuang sampah apapun kelaut maupun aliran sungai-parit demi kelangsungan hidup yang sehat bagi keturunan kita esok hari kelak. Jaga kebersihan demi mendapatkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah.” Hingga informasi ini disampaikan (16/06/2019), agar masalah sampah ini menjadi perhatian serius, peduli lingkungan.