Olahraga Bersama Polres,TNI, Masyarakat Dan Pemko Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Rangkaian Senam Sehat, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polri pada 01 Juli 2019 di Wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara. Senam Bersama, lomba tarik tambang, lucky draw, lomba terompah, dan foto bersama.  


Jumat tertanggal 28 Juni 2019 pukul 07.30 Wib, bertempat di Lapangan Simare - mare Kota Sibolga. Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 Wib, berjalan dengan aman tertib dan lancar, ujar Iptu R.Sormin,SAg


Olahraga bersama Polres Sibolga, TNI, Pemko Sibolga dan Masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke - 73 tahun 2019, dengan tema : "Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. 


Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Walikota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja, S.I.K. M.H.,Waka Polres Sibolga Kompol Gunawan Hery Sudarto, S.Sos, M.H., Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Sustrisno, SH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH.,Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Priatno, SH.,berserta para Perwira, Bintara Polres Sibolga, dan Bhayangkari Polres Sibolga,Unsur SKPD Kota Sibolga, Personil TNI, Satpol PP Pemko Sibolga.,ASN Pemko Sibolga dan Masyarakat Kota Sibolga.