Razia Dan Pengamanan,“Sehubungan Larinya Tahanan Dari Lapas”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Seluruh unit petugas dan personil satuan fungsi , Bhabinkamtibmas dan sejajaran Polsek melakukan patroli pengamanan diwilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, guna menjaga dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat.


Diinformasikan, Kapolres Tapanuli Tengah Sumatera Utara AKBP Sukamat melalui Humas Iptu R.Sipahutar , kepada fokusliputan.com menuturkan kita tetap siaga dan saat ini kegiatan personil Polres Tapanuli Tengah dengan Polsek Jajaran Polres melaksanakan Razia sehubungan larinya Tahanan dari Lapas di Langkat. 

Selanjutnya, adapun pelaksanaan Razia pada hari ini ; Jumat tertangal 17 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 wib. Pelaksanaan Razia tersebut dipimpin para Kapolsek dan Perwira setiap Satuan fungsi. Pelaksanaan Razia di Jalan Sibolga - Jalan Padang Sidempuan,  Jalan Lintas Sibolga - Tarutung,  jalan Sibolga- Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah. 


“Ya, kita sudah bersosialisasi kepada masyarakat khususnya aparat desa melibatkan kepling, kepala desa / lurah untuk ikut serta menjaga kekondusifan, dan dapat kita sampaikan,  sampai saat ini kegiatan masih berlangsung aman dan belum ditemukan Napi yang melarikan diri, situasi aman dan Kondusif, demikian.”beber Humas.  


INFORMASI :