Temu Ramah Sekaligus Coffee Morning, "Idil Fitri Tanjung Minta Doa Restu Dan Dukungan"

fokusliputan.com_Sibolga

Idil Fitri Tanjung merupakan kader Golkar yang dianggap pantas mewakili hak, suara inspirasi dan aspirasi para pedagang Kota Sibolga. Hanya pedagang (yang berjualan) yang mengerti bagaimana keadaan pedagang sebenarnya. Jadi, apa saja yang dibahas dalam temu ramah sekaligus Coffee Morning tersebut. 


Bertempat di lantai III pasar Sibolga Nauli, sekitar pukul 10.00 Wib Pagi, perwakilan pedagang dan para orangtua yang dituakan datang berkumpul dalam temu ramah tersebut. (13/04/2019)

Amatan fokusliputan.com, pembicaraan tersebut membahas bagaimana kita para pedagang ini kedepannya, keluh kesah yang berjualan seperti inilah, jauh dari sebelumnya dan sangat berubah. Menyatukan tekad, siapa lagi kalau bukan kita, bersatu bahwa kita bisa.  


Idil Fitri Tanjung merupakan Caleg DPRD dari daerah Pemilihan II Kecamatan Sibolga Sambas (Kelurahan Pancuran Bambu, Kelurahan Pancuran Dewa, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kelurahan Pancuran Pinang) dan Kecamatan Sibolga Selatan (Kelurahan Aek Habil, Kelurahan Aek Manis, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kelurahan Aek Parombunan. 

Dalam pemaparannya, menyampaikan visi misi nya, “Saya siap maju mewakili suara pedagang nantinya di DPRD Sibolga, apabila saya dipercaya menduduki amanah tanggungjawab mewakili hak-hak aspirasi para pedagang, atas izin Tuhan yang Maha Kuasa. 


Lanjutnya, namun saya tidak memaksakan harus saya yang dipilih, mohon maaf saya tak bisa memberikan material , saya maju atas hati niat nurani “Atas Nama Pedagang, Karena Saya adalah asli Pedagang, bukan mengaku-ngaku sebagai pedagang.” Yang saya butuhkan Doa dan Dukungan para sahabatku yang berprofesi sebagai pedagang, dan jangan lupa menyampaikan sama saudara kita lainnya yang satu profesi sama dengan kita, datang ke TPS 17 April 2019, Coblos Nomor 9, beber Idil. 

Tampilan polos apa adanya. Sepertinya Idil Fitri Tanjung ini hanya berkompeten dibidang pedagang. Dia menjadi caleg hanya untuk memperjuangkan menampung aspirasi, menindaklanjuti, terfokus pada pedagang, bagus kali itu, biar ada perwakilan kita, ujar Mak Hendra pedagang kelontong pelataran pasar Sibolga Nauli kepada fokusliputan.com. 


Temu ramah berlangsung singkat. Para pedagang yang hadir di lantai III pasar tersebut menyambut visi misi baik positif atas majunya Idil Fitri Tanjung sebagai calon legislatif. Berhubung kita masih harus membuka kios jualan, kita akan mensosialisasikan secepatnya. Semoga Tuhan Memberikati niat baik kita, Amin, beber pedagang. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 





fokusliputan.com