Perjuangan dan Doa , PENGAJIAN AMAL SOSIAL Ramaikan Rumah Jamil

fokusliputan.com_Sibolga

Alhamdulillah, Wa Syukurillah...Kediaman kami yang sederhana kiranya mendapatkan berkah ketika para jamaah pengajian Amal Sosial meramaikannya untuk bersama-sama mendengar tabligh dan mencari pahala. Kekerabatan inilah yang kemudian menjadikan saya semakin bergairah dan merasa dipercaya untuk mengemban amanah aspirasi masyarakat. 


“Mereka adalah rekan, teman, saudara dan kerabat yang satu latar bekalang keturunan dari pulau seberang dan menjadi warga kota Sibolga Sumatera Utara yang cinta pada negeri yang dipijakinya. Lebih dari itu, kami pun bersatu dalam mengajak kebaikan dan menolak kemungkaran seperti yang diperintahkan Allah SWT yang kemudian menjadi rukun dalam kesatuan ikatan amal sosial, ungkap Jamil. 

Meskipun bukan agenda kampanye politik, namun dari itikad mereka yang menyampaikannya dukungan penuh kepada saya dalam kontes Pemilu Legislatif 17 April nanti saya hormati dan ucapkan terima kasih. Inilah perjuangan dan diiringi Doa yang kami terima, Semoga kiranya apa yang kami pinta, diijabah oleh Allah SWT. 


Jamil Zeb Tumori, SH, MAP ini adalah saudara yang pandai bersaudara. Mengilhami apa yang disampaikan Baginda Rasulullah bahwa silaturrahim diantara kita ibarat tubuh dimana ketika ada bagian yang sakit maka terasa sakitlah badan keseluruhan- ketika ada saudara yang menderita dan terkena musibah atau butuh perhatian tanpa diminta pun pasti kita inisiatif sendiri mengupayakan solusinya agar lepas saudara kita dari masalah. Begitu pula ketika dalam masa suka cita, ketika yang satu bergembira maka ikutlah bahagia semuanya. 


Terima kasih kepada pengajian Amal Sosial yang telah memberikan Doa-nya dan menjadikan rumah kami menjadi ladang berkah atas ramainya jamaah menyeru Asma Allah SWT dikediaman kami yang sederhana. Atas segala kepercayaan, dukungan dan amanahnya saya terima dan laksanakan sebaik-baiknya In sha Allah. 

@jamilzebtumorishmap