DPD Partai Golkar Kota Sibolga Sponsori TA'ZIYAH Malam Kedua ,Almh HJ Nursamidah Silitonga.

fokusliputan.com_Sibolga

Keluarga besar Yellow Family DPD Partai Golkar Kota Sibolga mengisi acara Ta'ziyah atas berpulangnya Ibu Mertua dari Nurdin Z Ketua Harian Partai Golkar Kota Sibolga yaitu Hj Nursamida (85). 


Segenap pengurus simpatisan Partai Golkar dan masyarakat secara bersama-sama menghadiri rumah duka di Jalan Pulo Rembang Nomor 17 Kota Sibolga Sumatera Utara, Jum'at (26/04/2019). 

Arya Wirawan Panjaitan membawa acara sebagai protokol. Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah Agama yang ditablighkan oleh Al-Ustadz Khairul Mukminin, S.Pd selaku Ustadznya Partai Golkar Kota Sibolga. 


Hasian Tonny Harahap mewakili pengurus DPD. Partai Golkar Kota Sibolga, dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Ketua DPD Partai Golkar Jamil Zeb Tumori, SH, MAP yang berhalangan hadir karena sedang dalam perjalanan menuju Kota Medan untuk urusan yang urgen dan tidak bisa dielakkan. 


Selanjutnya, sesuai dengan itikad baik partai dalam gerakan sosial atas adanya musibah yang menimpa salah seorang pengurus, maka DPD Partai Golkar Kota Sibolga menyampaikan tali asih kepada Ahli Musibah. 


Semoga dengan kedatangan pengurus keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Sibolga dapat memberikan penghiburan kepada yang sedang berduka, agar semakin kuat dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

(yellowfamily)