Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Jabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Ketua Plt DPD Partai Golkar Tapteng, Manohon H Aritonang menyampaikan kepada kader akan membenahi seluruh kepengurusan partai Golkar di daerah Tapanuli Tengah. Golkar harus bangkit, dan untuk pesta demokrasi khususnya di Tapanuli Tengah. Anggota DPRD Tapanuli Tengah dari fraksi Golkar, nantinya akan bertambah, bila saat ini hanya enam orang, kedepan anggota dewan dari partai Golkar akan bertambah hingga sepuluh orang. 


Sebelumnya, diinformasikan Dharma Bhakti Marbun yang selama ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah resmi di Non-Aktifkan (dicopot) sesuai dengan SK Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Golkar Provinsi Sumatera Utara Nomor: KEP-106/GK-SU/II/2019, sesuai dengan Rapat Kordinasi Antar Korbid DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Kamis ,14/02/2019 di Medan Sumatera Utara. 


Manohon H Aritonang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara. Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah Hendri J Hutagalung, membenarkan informasi tersebut terkait pencopotan Dharma Bhakti Marbun dari jabatannya Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah saat acara Rapat Konsolidasi, Selasa 19/02/2019 di kantor DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah. 

Selanjutnya Rabu 20/02/2019 Golkar akan melakukan penyambutan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Bapak Akbar Tanjung. 

Partai Golkar optimis mampu meraih 110 kursi di DPR pada Pemilu 2019. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta semua kader bekerja keras dan menjauhi sifat sombong agar kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat. 


Airlangga menjelaskan, langkah-langkah mencapai target menang dalam pileg dan pilpres telah dirumuskan. Semua kader, khususnya para Caleg yang akan maju bersama Golkar diminta segera turun ke masyarakat. Bukan hanya untuk Pileg 2019, tetapi Airlangga juga meminta semua pihak harus ikut bekerja mensukseskan Pemilu Serentak 2019/kabargolkarsumut.