Memimpin Bukan Memerintah Itu tipikal RAJA, Memimpin Untuk Melayani Itu tipikal SAYA

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Seorang yang duduk disinggasana kursi jabatan adalah pelayan masyarakat. Dia lahir dari rakyat, dipilih rakyat dan digaji uang rakyat! Jadi tidak boleh pongah, pantang sombong. Tugasnya adalah mengabdi, mengayomi dan memberikan solusi. 


Wakil rakyat tidak punya jam kerja, kerjanya bukan hanya di kantor, pemimpin yang baik adalah yang siap ronda siang malam menjajaki hunian warga. Telponnya selalu stand by ketika berdering untuk mendengar keluhan warga. Pintu rumahnya terbuka untuk siapa saja yang ingin mencurahkan aspirasi dan masalah. Kadang, bantuannya mulai dari subuh hingga tengah malam jadi mesti siaga. 


17 APRIL 2019, PILIHLAH YANG BERKOMITMEN MENERAPKAN PRINSIP MELAYANI. Jika materi adalah ukuran berpolitik maka yang terjadi adalah perkara jual beli bukan lagi akomodir aspirasi. Jika kita ingin mendapatkan seorang yang amanah jangan biarkan dia berlaku curang sedari awal karena nanti itu pulalah yang berujung tidak maksimalnya melayani karena sibuk memulangkan mahar yang tertabur. Tolak 'Money Politic' mending adu gagasan, ide, komitmen dan berpacu amanah memperjuangkan nasib bangsa. 


Saya Jamil Zeb Tumori, SH, MAP memohon doa restu dan pilihan masyarakat untuk melanjutkan perjuangan panjang dalam menlayani dan mengayomi masyarakat. Semua yang saya lakukan dalam memberi dan beraksi itu tanpa pamrih dan tanpa kompromi hanya ingin menunjukkan bahwa benar bahwa kehadiran saya selalu dimiliki. Ingat, Ketika Anda Mencari Solusi.  JAMIL selalu dan tetap ada disini... Maafkan saya yang mungkin tidak mampu menjabati tangan anda semua dan meminta amanah ini sekali lagi meneruskan apa yang sudah kita perjuangkan bersama selama ini. Tangan tidak bersalam, namun doa dari hati dan ingatan jadi perwakilan! 


Bersama GOLKAR! Kita siap menjadi panji pejuang aspirasi...Bersama JAMIL! Mari kita bersinergi dalam menjaga Kota Sibolga dan Masyarakat menuju sejahtera...