Balita Penderita HIDROSEFALUS, Mari Kita Selamatkan Afdun Sihotang

fokusliputan.com_Sibolga

Rumah kami didatangi oleh keluarga Naswardi Sihotang (27) bersama istri dan keluarganya. Kedatangan mereka untuk mencari solusi. Bagaimana menyelesaikan permasalahan pelik yang menimpa keluarga tersebut. Mereka menunjukkan kondisi kesehatan anak mereka Afdun Sihotang (2), Balita tersebut mengalami kelainan di bagian kepala yang membesar. Ya Allah.


Jamil Zeb Tumori,SH,MAP langsung menjawab keresahan mereka, dengan siap sedia menghimpun bantuan semampu saya bagaimana bisa kita upayakan Afdun Sihotang mendapatkan penanganan medis yang tepat untuk diobati. 

Dilihat dari gejala fisiknya, Bayi mungil tersebut tampak mengidap penyakit Hidrosefalus. Penyakit yang mengakibatkan pembesaran kepala karena kelebihan cairan. Insha Allah, pasca melengkapi administrasinya. Afdun Sihotang bersama keluarga diberangkatkan ke Rumah Sakit Adam Malik-Medan. Kita upayakan kesembuhan anak bayi imut tersebut. 


Saya secara pribadi dan rekan kerja memanggil pihak / saudara yang mau membantu dan terketuk hatinya melihat kesusahan yang diderita keluarga Sihotang ini dan tentunya terbuka untuk kita bersama dalam mengulurkan bantuan. Mari kita selamatkan Afdun bersama-sama. 0822-6063-4006.