Sinergitas Polres Sibolga Dan Tokoh Agama, Cipta Kamtibmas Tahapan Pemilu 2019

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam memelihara dan menjaga Kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat mencapai tahapan Pemilu 2019, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H.  Hariandja , SIK,  MH dengan Ustadz Sanim Pane, Ustadz Mitafa Khoir dan Ustadz Khairul Hazai serta didampingi Kasat Intelkam Polres Sibolga Akp S. Silitonga, SH, mengadakan kegiatan cofee morning Silaturahmi, pada hari Rabu tertanggal 16 Januari 2019 sekitar pukul 09.40 wib bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Sibolga. 


Tujuan silahturahmi tersebut bersama-sama memelihara dan menjaga Kondusifitas khususnya pada pelaksanaan seluruh rangkaian Tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan aman,  damai dan sejuk. Melalui kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama sebagai Pranata Sosial  ini, dapat diberdayakan sebagai Cooling System / Menyejukkan Situasi Politik yang memanas pada tahapan Pemilu 2019 ini.   

Ustadz Samin Pane juga menyampaikan kepada Pemerintah Kota Sibolga memberikan masukan kepada para Ulama dan para Ustadz yang memberikan Ceramah dan dakwah di Mesjid untuk menyampaikan ceramah yang dapat menyejukkan dan kedamaian bagi para umat dan masyarakat pada Kontestasi Pemilu 2019 agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga untuk NKRI. Kegiatan Coffee morning Silaturahmi selesai dilaksanakan sekitar pukul 11.35 wib.