Polres Tapteng Apel Pengamanan Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, ratusan warga khususnya emak-emak memadati areal terminal Bandara FL Tobing Tapanuli Tengah. Sekitar pukul 09.00 Wib pagi (10/12/2018). Armada Garuda, Sandiaga Uno dan rombongan tiba di Bandara FL Tobing Kecamatan Pinangsori Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara.


Cawapres idola emak-emak. Disambut dengan salaman dan antri selfi foto bareng bersama . Sandiaga Uno pun senang dan memenuhi warga untuk berfoto. 

Kepada fokusliputan.com saat wawancara dilokasi terminal bandar udara Fl Tobing Pinangsori Tapteng, Sandiaga Uno berjanji , apabila terpilih nanti , Prabowo Sandi akan fokus meningkatkan perekonomian warga yang ada di pedesaan. Selanjutnya, Sandiaga Uno bertolak ke Mandailing Natal untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tabligh Akbar , di Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Madina, Jalan Medan Padang Purba Baru, Kotanopan, Purba Baru, Lembah Sorik. 


Sementara itu, pantauan fokusliputan.com, pengamanan juga diperketat stakeholder. Personil Polres Tapteng tampak berjaga-jaga dilokasi areal Bandar Udara FL Tobing Pinangsori Tapteng . Kapolres Tapanuli Tengah AKBP SUKAMAT,SH,SIK melalui Paur Humas Polres Tapteng IPTU R.Sipahutar menuturkan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 sekitar pukul 07. 45 Wib. 


Personil Polres Tapteng dengan Personil Polsek Jajaran yang tersiprint dalam rangka pengamanan kedatangan Cawapres. Melaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Kompol F. Gultom sekaligus pembagian plot  penempatan tugas baik tertutup dan terbuka, dan pengaturan lalu lintas (tur-lalin)  masing-masing personil  di Bandara Pinang Sori. 

Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar menambahkan ini merupakan kegiatan tupoksi pengamanan. Ya, NETRALITAS. Kita utamakan pengamanan pelayanan kita kepada masyarakat. Dapat disampaikan situasi aman, terkendali dan kondusif.


 Cameramen TV