Polres Sibolga Cipta Kondisi Tempat Hiburan Yang Dianggap Rawan Narkotika

fokusliputan.com_SIBOLGA

Sekitar pukul 22.00 Wib, tertanggal 29 Desember 2018, Tim Satuan Tugas Cipta Kondisi Polres Sibolga melaksanakan Razia gabungan di tempat hiburan malam, diskotik, cafe dan lokasi yang dianggap rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di wilayah hukum kota Sibolga, sekaligus menindaklanjuti TR KAPOLDA SUMUT NOMOR : ST/1475/XII/RES.4/2018. 


Dari pantauan fokusliputan.com dilokasi, Sat Narkoba Polres Sibolga langsung mendatangi lokasi D'loyd dan eboni karaoke, serta meminta keterangan dari para pengunjung guna dilakukan test urine. 

Kepada fokusliputan.com, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg menuturkan dalam rangka menciptakan kondisi menyambut Natal dan Tahun Baru 01 Januari 2019. 


Lanjutnya, Dan operasi lilin toba 2018, pada hari ini Sabtu 29 Desember 2018 secara serentak dilaksanakan razia ditempat-tempat hiburan yang ada di wilayah satuan wilayah masing – masing , dan wilayah kota Sibolga , kita telah melaksanakan razia di karaoke D'loyd dan eboni karaoke, pengunjung negatif menggunakan narkotika dan kita juga melaksanakan penertiban di Topaz Karaoke , sudah kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan , bagi yang perempuan dilaksanakan dari petugas Polwan kita. Saat ini masih Negatif, dan kita didampingi rekan kita dari POM TNI AD, Satlantas, dan juga dari Sat Narkoba, ujar Sormin. 


Dapat disampikan, personil yang melaksanakan tugas Sat Res Narkoba Polres Sibolga dipimpin langsung KBO Sat Narkoba Ipda P.Sitohang, Personil cipta kondisi harian Polres didampingi Padal Iptu Bremer Hulu, Kasubbag Humas Iptu R.Sormin,SAg, 2 (dua) Personil POM TNI AD, personil Polwan. Belum ditemukan bb narkotika maupun pelaku serta dari hasil cek urin terhadap pengunjung adalah (-) amphetamine, maupun (-) marijuana.


FOKUS LIPUTAN FOTO :