Kasat Narkoba Polres Tapteng Adakan Misi Kemanusiaan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH


Kita perlu membiasakan diri untuk memberi sesuatu dengan rasa welas-asih, hal ini akan meningkatkan makna hidup kita. Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah - Kasat Narkoba melakukan kegiatan Misi Kemanusiaan.



Informasi yang diterima fokusliputan.com dari Kapolres Tapteng AKBP Sukamat,SH,SIK melalui Humas Iptu R.Sipahutar menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial merupakan misi kita dalam menjalin silahturahmi kepada masyarakat, sambang dialogis serta tak lupa menyampaikan pesan-pesan baik “Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Misi Kemanusiaan khususnya wilayah hukum Polres Tapteng. 

Lanjutnya, kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Tapanuli Tengah pada hari Selasa tertanggal 11 Desember 2018, yang diserahkan langsung oleh Kasat Narkoba  AKP.Martoni L,SH bersama rekan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat penjaga sekaligus pengajar anak-anak mengaji di tempat ibadah Mesjid Nurul Iman Desa Labuhan Tuko Kecamatan Pandan atas nama A. Hasibuhan, umur 65 tahun,yang beralamat Desa Lubuk tuko Kec. Pandan Tapteng. 



Kemudian tali kasih juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang diinformasikan dalam keadaan sakit menahun (Diabetes) serta tidak mempunyai tempat tinggal yang saat ini beliau menumpang di tanah orang atas nama G. Pasaribu, umur 66 tahun beralamat Desa Aek garut Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.