Sosok Seorang Pemimpin Yang Komitmen Dari Awal Sampai Akhir.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Saya pribadi sangat bangga dan salut kepada Bapak AKBP HARI SETYO BUDI, S.I.K. M.S.i memimpin Polres Tapanuli Tengah dalam melayani masyarakat dengan motto "Marhobas Sian Roha". (12/11/2018).


Hubungan antara anak buah dan pimpinan tiada jarak, tujuannya secara bersama-sama melayani masyarakat Tapanuli Tengah dengan ihklas dengan maksud agar terciptanya situasi aman dan kondusif serta hubungan personil Polres Tapanuli Tengah dengan seluruh lapisan masyarakat terjalin baik. 

Terimakasihku tak terhingga atas bimbingan dan arahan yang Bapak berikan dengan ihklas selama ini kepada saya. Doa saya dan keluarga, semoga Bapak semakin sukses dan sehat selalu dimanapun bertugas. 

Tidak ada perpisahan melainkan pertemuan. Ipda O.S. Colia dan semua jajaran POLRES TAPTENG tampak penuh cinta kasih dan terharu. Sosok seorang Pemimpin yang Komitmen dari awal sampai akhir. 

Informasi sementara. Kepada fokusliputan.com, Ipda O.S. Colia mengatakan dengan singkat melalui pesan WA, belum dek, tapi sertijab tanggal 16. 

Humas Polres Tapteng Ipda Dahrul Sitompul yang dihubungi fokusliputan.com mengatakan dalam seminggu ini kita akan bertugas di Satuan Lantas, dan Pak Humas nya Iptu Rensa Sipahutar.  Dalam waktu bersamaan, Iptu Rensa Sipahutar menyambut baik saat dihubungi via seluler “ siap bere, mari kita kerjasama dan saling tukar dan bagi informasi yang mantap.



Bedah rumah milik Nurkhasimah sihotang selesai sudah dan diresmikan oleh Bpk Kapolres Taptengah AKBP HARI SETYO BUDI S.IK M.SI.. Kegiatan sehari hari ibu Nurkhasimah sihotang selaku pemandi jenazah (foto Humas Polres Ipda Dahrul Sitompul)







www.fokusliputan.com