EDY RAHMAYADI Beri Dukungan Pencalonan Jamil Zeb Tumori Pada Pileg 2019

fokusliputan.com_Gunung Sitoli

Kebersamaan yang terjalin cukup lama dan erat antara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP mengantarkan keduanya pada keakraban dan saling support terlebih ketua DPD Partai Golkar tersebut adalah pejuang kemenangan pasangan ERAMAS di Pilgub yang lalu. Kini tiba saatnya Jamil Zeb Tumori yang berkompetisi pada laga Pileg 2019 dan dukungan pun diberikan.


Sosok Jamil Zeb Tumori sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Sibolga. Sosok yang digelari tokoh sosial dan pemuda pelopor ini sangat aktif dalam beraksi dan tanggap ketika rakyat membutuhkan solusi. Jamil selalu berpihak kepada kaum marjinal, dirinya tidak pernah enggan untuk mengulurkan tangan memberi bantuan bahkan tidak jarang pula memberikan honor yang diterimanya sebagai wakil rakyat disumbangkan kembali kepada rakyat yang urgen membutuhkan pasca bencana alam.

Kendati ditantang oleh banyak politisi muda dan potensial di Pileg 2019 nanti, Jamil Zeb Tumori selalu ada dihati para konstituennya. Karena Jamil tidak pernah memberikan jarak diantara mereka. Begitulah adanya, dan dengan komunikasi yang baik dengan Gubernur Sumatera Utara tentang beberapa hal yang perlu dibantukan membenahi Kota Sibolga ke depan, secara pribadi Edy Rahmayadi memberikan dukungan penuh dan doa kepada Jamil Zeb Tumori. Kiranya bisa duduk kembali di gedung DPRD dan terus membela rakyat dan melanjutkan perjuangan dan pembangunan Kota Sibolga.