DPD GOLKAR SUMUT TEMUI ARDIN TOBING KETAPANG GANG SENGGOL

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Usai melakukan kegiatan serimonial , dalam rangka HUT GOLKAR yang Ke-54 Tahun 2018, DPD GOLKAR SUMATERA UTARA langsung meninjau dan ingin bertatap muka dengan Ardin Lumban Tobing warga Jalan Ketapang Gang Senggol Kecamatan Sibolga Utara atas musibah yang dialami nya pasca buruknya cuaca.


Diketahui sebelumnya, tertanggal 11 Oktober 2018 sekitar pukul 16.00 wib areal Jalan Ketapang Gg. Senggol Lk. IV Kel. Simare-Mare Kec. Sibolga Utara, dinding tembok (penahan) salah satu rumah warga longsor yang mengakibatkan  dua unit rumah mengalami rusak berat yang dihuni keluarga Ardin Lumbantobing dan Nadzran Lubis.

Ketua Harian GOLKAR SUMUT Yassir Ridho, Bung Doly Sinumba Siregar (Calon Wakil Rakyat DPR-RI) , didampingi Ketua DPD I GOLKAR Provinsi Sumatera Utara DR.Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya , turut merasakan, apa yang saudara rasakan, kami dapat merasakannya. Kepada Keluarga tetap Bersabar , Semua milik Allah. 



“Ya, sedikit bantuan Tali Asih kami, kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan pemberian ini iklas dari hati kami semua, dan telah kita berikan langsung kepada 3 Kepala Keluarga”, beber Jamil. 

Kegiatan Misi Kemanusiaan juga kita lakukan serentak dan berkelanjutan. Kita juga telah memberikan tali asih (Santunan) kepada 54 orang anak Yatim. Lalu esok harinya, Ziarah ke Makam Pahlawan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia dan diakhiri dengan pemotongan kue bolu (Tart) secara simbolis merayakan HUT Golkar Ke-54 Tahun.