AKSI SOSIAL DONOR YELLOW FAMILY

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA


Menyambut Hari Ulang Tahun HUT Golkar Ke-54 Tahun 2018, Yellow Family mengadakan serangkaian kegiatan, mulai dari senam sehat bersama masyarakat , aksi gotong royong  di areal kantor sekretariat Golkar di jalan Diponegoro Sibolga, mengukuhkan Satgas Tanggap Bencana SOKSI Sibolga , dan setelah itu melakukan misi kemanusiaan dengan mengunjungi rakyat yang di gang Senggol Kecamatan Sibolga Utara. (19/10)


Pantauan FOKUS LIPUTAN, seluruh rekan dan masyarakat juga berpartisipasi mendonorkan darah mereka yang akan disumbangkan (Gratis) kepada warga yang tidak mampu , apabila warga tersebut sangat membutuhkan pasokan darah, dapat menemui PMI Kota Sibolga Jalan Palang Merah . Jumlah data yang didonorkan sudah terdata di kantor Golkar .

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut DR. H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh Kader Golkar , dan hari ini melakukan kegiatan yang luar biasa , inovatif dan kreatifitas sampai besok. Ini membuktikan bahwa Partai GOLKAR betul-betul mendengarkan dan selalu hadir ditengah masyarakat. Seluruh para kader sukses selalu dan bisa menang di Pemilu 2019 nantinya. 

Begitu juga dengan Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi Sekretarisnya Syuryanty Sidabutar,SKM dan Bendahara Panitia Razoki Hutagalung menyampaikan Selamat Ulang Tahun Golkar dan tetap dicintai rakyat. 

Lanjutnya, dengan menyambut HUT Golkar, kita telah melaksanakan senam massal bersama masyarakat dan donor darah hari ini (19/10), dan santunan anak yatim , gotong royong bersama dan kunjungan ke daerah bencana di kota Sibolga, dan kita sudah membentuk TIM Satgas Penanggulangan Bencana  SOKSI agar bisa lebih cepat reaksi-nya kepada masyarakat. 

Dihadapan Plt GOLKAR SUMUT Bung Doly Kurnia Tanjung dan Ketua Harian Golkar Sumut.  Jamil Zeb Tumori,SH telah mengukuhkan Tim Satgana Satgas Tanggap Bencana-SOKSI Kota Sibolga, yang tujuannya agar organisasi SOKSI lebih Cepat membantu menangani Bencana Demi Misi Kemanusiaan serta mengharumkan nama Partai Golkar.

Dan, berikutnya dapat disampaikan besok tanggal 20/10/2018 kami akan melakukan Ziarah bersama di Makam Pahlawan , kemudian kunjungan ke Panti Asuhan Darur Rahmah yang berlokasi di Parombunan, serta kunjungan bersifat sosial lainnya. 


FOKUS LIPUTAN FOTO AKTIFITAS YELLOW FAMILY SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-54 TAHUN 2018