GRES TELAH DIRAWAT DI RS ADAM MALIK MEDAN

fokusliputan.com_SIBOLGA


Yang kita harapkan adalah Doa dari Masyarakat seluruhnya, agar misi kemanusiaan berjalan dengan baik dan Campur Tangan Tuhan, agar kondisi anak tersebut cepat sembuh dengan bantuan para dermawan, perhatian penuh kalangan masyarakat Sibolga-Tapanuli Tengah (28.9.2018).


Sebelum nya, Gres Tamba (4 Tahun), tiba-tiba kondisi nya memburuk, dan saat ini langsung dibawa ke ruang IGD RS Metta Medika lama. Dapat  diinformasikan , bahwa Pemkab Tapanuli Tengah telah memberikan fasilitas gratis berupa Ambulance beserta 2 orang perawat tenaga medis dan alat medis lengkap untuk distand by kan membantu apabila akan dibawa ke RS Adam Malik.

Adik Gres yang didiagnosis memiliki penyakit kelainan jantung ini masih mendapatkan perawatan medis di ruang IGD.  Mohon Doa-nya agar kondisi adik Gres bisa melewati masa kritisnya, beber Bripka Hadi Sitanggang kemarin.


Hari ini, (28.9/2018), Up-date yang dapat disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Bripka Hadi Sitanggang bahwa, Gres Tamba (4th), balita penderita kelainan jantung asal Poriaha Tapanuli Tengah Sumatera Utara , telah mendapat perawatan (pengawasan) berada di RS Adam Malik Medan Sumatera Utara setelah dirujuk dari RS Metta Medika Sibolga.

Kondisi Gres saat ini sudah stabil dan sedang menerima pengawasan perawatan untuk mendiagnosis penyakitnya. Apabila ada sahabat yang ingin berkunjung untuk menjenguk adik Gres, silahkan datang ke ruang poli jatung lantai 3 no 308 RS Adam Malik Medan. Demikian informasi yang dapat disampaikan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Bripka Hadi Sitanggang dalam Misi Kemanusiaan.