BERTEMPAT DI HOTEL NOAH, RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN POKKAR TINGKAT DAPIL SUMUT 9

fokusliputan.com_TAPANULI UTARA

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut secara resmi membuka Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pembentukan dan Penguatan POKKAR Tingkat Dapil Sumut 9, di Hotel Noah Silangit, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. (30/08/2018).


Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Bapak Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si, MT, dan dihadiri juga oleh Caleg DPR-RI Dapil Sumut 2 sekaligus Ketua DPP Partai Golkar Bidang Profesional, Bapak Ir. Lamhot Sinaga.


Sosialisasi Pembentukan dan penguatan kelompok Kader Partai Golkar POKKAR, Tim Koordinasi akan melakukan upaya-upaya pada aspek meningkatkan loyalitas dan meningkatkan strategi, memberdayakan Caleg Fungsionaris masing-masing Dapil (daerah pemilihan) DPRD Kabupaten Kota, seluruh kecamatan masing-masing Dapil, dan sekaligus melakukan kegiatan sosilaisasi serta inventarisasi keberadaan POKKAR . 


POKKAR (Kelompok Kader Partai Golkar) merupakan struktur terendah Partai Golkar berada dibawah pimpinan desa/kelurahan, beranggota paling sedikit 7 (tujuh) orang yang dipimpin oleh seorang Koordinator dan seorang wakil koordinator dengan wilayah tugas lingkungan TPS, dan diharapkan digerakkan oleh Caleg/Fungsionaris Partai Golkar sesuai daerah Pemilihan masing-masing.


Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk mengetahui sudah sejauh mana Konsolidasi Organisasi yang telah dilakukan oleh DPD Partai Golkar sewilayah Dapil Sumut 9, ujar Rolel Harahap selaku Ketua Korbid Kepartaian DPD Partai Golkar Sumut.


Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Caleg DPRD Sumut Dapil 9, diantaranya Sahlul Umur Situmeang, SH. Ketua Korbid Kajian Strategi dan SDM DPD Partai Golkar Sumut, Fernando Simanjuntak, SH, Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Utara yang juga anggota DPRD Sumut, Viktor Silaen, Wajib Saruksuk, Caleg DPRD Sumut Dapil 9.


Setelah menerima laporan konsolidasi dari setiap DPD Partai Golkar sewilayah Dapil Sumut 9, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bidang Polhukam, Bapak H. Yasir Ridho Lubis menutup kegiatan Rapat Koordinasi secara resmi.





















www.fokusliputan.com