Crosscheck Tingkat Kehadiran Disiplin, Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Bapak Ibu Pimpinan OPD agar senantiasa dapat crosscheck tingkat kehadiran atau pun disiplin anggotanya. Ini bulan suci Ramadhan, kita tetap semangat dalam beribadah dan bekerja melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Aris Sutrisno. 


Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Setda Kab. Tapteng) Ir. Aris Sutrisno bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng. Adapun Pemimpin Apel Nazaruddin Pulungan SE dari Dinas Ketenagakerjaan Kab. Tapteng.

Dalam amanatnya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Aris Sutrisno mengucapkan terima kasih atas jumlah kehadiran Apel Pagi Gabungan yang meningkat. 28/05/2018.
“Bapak Ibu sekalian, saya ucapkan terima kasih kepada yang telah hadir. Mudah-mudahan ini dapat terus kita pertahankan. 

Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng ini dihadiri oleh Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tapteng, dan ASN instansi/dinas yang mengikuti Apel Pagi Gabungan tersebut.