BERBAGI KASIH DI BULAN RAMADHAN, TIM YELLOW FAMILY KUNJUNGI YAYASAN PANTI ASUHAN YATIM PIATU DARUR RAHMAH SIBOLGA

fokusliputan.com_SIBOLGA

Tepat tanggal 29 Mei 2018, Tim Yellow Family melakukan kunjungan Peduli Kasih ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu DARUR RAHMAH Parombunan Kota Sibolga. Senang dan Ceria terlihat dalam acara tersebut, mendapat Tali Kasih dari Partai Golkar berupa Beras, Kain Sarung dan Perlengkapan lainnya.


Jamil Zeb Tumori,SH, MAP mengatakan berbuka puasa ini, kami sengaja datang, rasa kerinduan kami, kami ingin Ramadhan ini berbahagia. Makan kue kami, adik adik ikut makan kue. Ini beras untuk kita bersama, dan ada juga syrup kurnia, ada juga THR, kain sarung.


Lanjutnya, Tim Yellow Family berbuka puasa di panti asuhan Darur Rahmah ini dan sekaligus memberikan sumbangsih kemudian THR kepada anak yatim.

Anto warga setempat menuturkan saya bangga, berbuka bersama dengan Pak Jamil Zeb Tumori, dengan pemberian di acara tersebut.


Kepada FOKUS LIPUTAN, Jamil Zeb Tumori selaku Wakil Rakyat dan Ketua Tim Pemenangan ERAMAS No.1 menjelaskan menabur bakti meraih simpati, Partai GOLKAR bersama Tim Yellow Family, bersama-sama hari ini telah melaksanakan Safari Politik dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama panti asuhan Darur Rahmah Kota Sibolga , dan tentunya kami dari Partai GOLKAR memberikan sumbangsih berupa bantuan sosial , kemudian THR bagi anak yatim sekaligus berbagi sarung, perlengkapan ibadah, dan tentunya, dalam rangka untuk memenangkan ERAMAS menjadi Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 27 Juni 2018.

Ketika disinggung seberapa yakin ERAMAS, Jamil Zeb Tumori yang selalu tanggap dengan aspirasi rakyat menambahkan kita yakin dan percaya , bahwa lewat Doa anak yatim di panti asuhan Darur Rahmah ini, kita yakin dan percaya, ERAMAS akan mampu mengungguli, dan kita yakin , 27 Juni ini adalah hari kemenangan kita, karena dalam perjuangan itu ada restu dan Doa anak yatim . 

Mari kita menangkan seluruh masyarakat kota Sibolga dan seluruh Sumatera Utara beramai-ramai satu gerakan, satu tujuan ke TPS memilih nomor urut satu.


FOTO TIM YELLOW FAMILY