BANDAR UDARA MITRA KERJA INDOSIAR, PELAYANAN TERBAIK, SOPAN SANTUN CIRI KHAS BANDAR UDARA DR FL TOBING

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Humas Bandar Udara Dr.FL Tobing Jansen Saragih didampingi Kaur TU Bill Akbar Tan mengatakan Pelayanan terbaik dan keramahan, sopan santun merupakan ciri khas petugas bandar udara kita yang terletak di tapanuli tengah ini. (5/5/2018)


Ya, benar, kita selalu bermitra baik dengan PERS. Kedatangan Sheila Baladraf Presenter Indosiar bersama Juru kamera Indro Cameramen SCTV-INDOSIAR SCM dari Jakarta, kita sambut baik. Jadi, sebelum berangkat menggunakan penerbangan Wing Air ATR 72-500, menunggu di lounge terminal bandara Dr.FL Tobing Pinangsori untuk mencicipi makanan ringan. Ya, selama menunggu diterminal, kita banyak berbincang-bincang agar Bandara kita menjadi yang terbaik didaerah.

Pahala Simatupang mengatakan tujuan teman kita ini, ingin balik ke Jakarta, karena tugas mereka dalam misi pekerjaan men-shot LIVE LIDA Nobar Nonton Bareng di GOR Pandan (4/5/2018). Segala peralatan jurnalis nya seperti tripod , tas, ikut kita bantu. 

Ya, mungkin kecapekan, kita bantu mengangkatnya. Ikut menjaga alat-alat jurnalisnya. Sukses, buat SCTV Liputan6-INDOSIAR. Dapat disampaikan untuk informasi penerbangan berjalan baik dan terkendali, ujar Pahala.

Sementara itu, Indro menuturkan terima kasih buat mitra kerja kita petugas staf stake holder bandar udara FL Tobing, mereka sangat sopan dan santun, kebersihan nya oke, pelayanan sangat baik dan disiplin.