Misi Kemanusiaan Fans MINOZ LEE Min Ho Fans Club Indonesia

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Bertempat di Lopian Kecamatan Badiri Tapanuli Tengah. Rahmat Lubis yang butuh uluran tangan kita, mendapat respon tanggapan positif dari seluruh lapisan masyarakat diberbagai daerah. Akan kah harapan si anak terkabulkan ?, mudah-mudahan dengan donasi yang tersalurkan ke rekening orangtua Rahmat Lubis – Syukur Lubis maupun yang langsung menemui kelokasi Lopian, dapat meringankan beban dan menjadi hikmah, amal buat kita semua.

Bantuan tali asih kepada Rahmat Lubis 10 tahun menderita , anak dari pasangan Syukur Lubis-Lina Marlina Siregar warga desa Lopian Dusun II Kecamatan badiri tapanuli tengah, sudah mendapat respon baik dari para netizen , masyarakat. Permohonan Rahmat Lubis tidak banyak, dia hanya ingin sekolah dan ingin melihat.

Peduli Kasih Rahmat Lubis terus mengalir. Misi Kemanusiaan kali ini datang dari penggemar Fans MINOZ (Lee Min Ho Fans Club INDONESIA) Lee Min Ho, artis asal Korea Selatan yang lahir di Heuk-seuk-dong, Dongjak-gu, Seoul. Lee Min Ho mulai populer  semenjak ia berakting dalam serial “Boys Before Flower” pada tahun 2009. Lee Min Ho sekarang terkenal di Korea maupun negara-negara lainnya.

Fans MINOZ Novie Aghil, seluruh rekan mitra kerja Minoz sekaligus Dharma Wanita Bandar Udara Ferdinan Lumban Tobing PinangSori Tapanuli Tengah. Perwakilan Minoz Bunda July Wicaksono Sukesi mengatakan harapan kami semua agar anak Rahmat Lubis cepat sembuh, ujarnya kepada Fokus Liputan.
 
Info sementara, Rahmat Lubis akan dibawa ke Penang. Belum diketahui pastinya, karena KTP yang dimilikinya. Syukur lubis menuturkan meskipun KTP nya sudah habis limit kadaluarsa karena proses E-KTP elektronik, KTP lama tetap berlaku. Dan, untuk malam ini (20/02/2018) mereka mau berangkat ke Medan naik mobil sewa.

Ya, biaya memang besar, dan saya yakin dan tetap ber-Doa kiranya Tuhan menjawab Doa Rahmat, kata Syukur Lubis. 

Bagi teman rekan mitra kerja boleh mentransfer ke rekening BNI An. Syukur Lubis. No.Rek 0671-5372 46.- Hp 0822-7683 5821 nomor handphone  Syukur Lubis orangtua Rahmat lubis,  atau bisa langsung berkunjung. Terima Kasih.